Jelajahi Kampus dengan Mudah: Tips Keliling Telkom University Menggunakan Beam Sepeda Listrik!

7 Tips Keliling Telkom University Dengan Beam Sepeda Listrik

Share

Beam telah memberikan solusi ramah lingkungan dan efisien untuk tips keliling Telkom University. Melalui penyediaan sepeda listrik sebagai alat transportasi dalam lingkungan kampus, sepeda listrik ini akan membawamu keliling with style. 

Selain mendukung kebijakan zero emission di kampus, kendaraan ini juga memudahkan mobilitas di dalam area kampus yang luas. Akses yang mudah dan sistem yang praktis, solusi mobilitas ini menjadi langkah nyata mendukung kebijakan ramah lingkungan.

Mengapa Memilih Beam?

Kampus Telkom University merupakan area yang sangat luas. Maka dari itu, berpindah dari satu gedung ke gedung lain dengan jalan kaki saja akan memakan waktu yang banyak.

Menggunakan kendaraan bermotor, di sisi lain, bukan solusi yang terbaik. Kamu  masih harus dealing cari lokasi parkir, keluar-masukkan motor, dan belum lagi emisi gasnya yang buruk untuk lingkungan – meskipun solusi ini doable dan praktis.

Dalam rangka mengatasi hal ini, Tel-U menghadirkan Beam di kampus. Kamu bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan mudah dan cepat tanpa harus bingung mencari spot parkir.

Berikut adalah beberapa keuntungan lainnya dengan mengandalkan Beam sebagai sarana transportasi dalam kampus.

  • Beam mendukung kebijakan zero emisi di kampus, yang selaras dengan tujuan Telkom University untuk menciptakan lingkungan kampus yang hijau dan bebas polusi.
  • Dengan menggunakan Beam, mahasiswa bisa berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain di dalam kampus dengan lebih cepat dibandingkan berjalan kaki.
  • Beam menyediakan sistem penyewaan yang mudah melalui aplikasi. Dengan begitu, para penggunanya bisa mengakses sepeda listrik Telkom ini dengan cepat dan mudah di berbagai lokasi di kampus.
  • Menggunakan sepeda listrik juga mendukung gaya hidup aktif, meskipun dengan bantuan listrik, pengguna tetap bergerak yang baik untuk kesehatan.

Kalau kamu berada di lingkungan Telkom University dan membutuhkan dukungan mobilisasi, maka Beam adalah solusi yang tepat,  murah, dan ramah. Kamu mengakomodasi kebutuhanmu, mendukung zero emission policy, dan bertanggung jawab secara lingkungan!

Tips Keliling Telkom University dengan Beam

Telkom University memiliki area yang luas. Maka dari itu, menggunakan Beam Indonesia adalah pilihan tepat. Lalu gimana cara keliling Telkom dengan fasilitas sepeda listrik yang satu ini.

1. Pahami Aplikasinya

Sebelum menggunakan sepeda ini sebagai cara keliling Tel-U, unduh dulu aplikasi Beam. Aplikasi ini tersedia untuk Play Store dan App Store – bisa diunduh secara gratis.

Melalui aplikasi ini juga kamu bisa memilih sepeda listrik yang akan kamu pakai, mengecek kondisi sepeda secara keseluruhan, dan lain sebagainya.

2. Pakai Helm

Seperti menggunakan kendaraan pada umumnya, keselamatan adalah hal utama. Ketika kamu memutuskan untuk naik Beam, pastikan kamu menggunakan alat keselamatan yang sudah tersedia, yaitu helm.

Kamu bisa menemukan helm ungu di tempat sepeda ini terparkir. Apapun yang kamu kendarai, keselamatan adalah prioritas. Jangan bahayakan dirimu, apalagi keselamatan orang lain!

3. Cek sebelum Menggunakan

Penjelasan sebelumnya menyebutkan bahwa kamu harus mengunduh aplikasi Beam. Kamu bisa cek daya baterai yang tersedia sebelum menggunakannya. Tidak hanya itu, cek juga kondisi ban dan remnya agar ketika mengendarainya kamu tetap nyaman.

4. Hanya untuk Satu Orang

Perlu kamu ingat bahwa Beam dirancang untuk satu pengguna saja. Maka dari itu, kamu tidak boleh menggunakannya untuk berboncengan. Meskipun hal ini memungkinkan untuk dilakukan, keselamatan kalian adalah taruhannya – bijaklah dalam berkendara, terutama menggunakan fasilitas dari kampus.

5. Gunakan Jalur Kiri

Jalan yang ada di lingkungan kampus Telkom University adalah milik semua warganya. Maka dari itu, pastikan kamu menggunakan lajur yang benar agar semua pengguna tetap beraktivitas dengan nyaman.

Untuk sepeda sendiri, menggunakan jalur kiri sangat disarankan. Selain itu, pastikan untuk selalu tengok kanan-kiri sebelum menyeberang di berbagai tikungan.

6. Parkir yang Rapi

Untuk meletakkan dan menata sepeda listrik ini, Tel-U telah menyediakan area parkir khusus. Dengan begitu, sepeda ini bisa digunakan oleh setiap TelUtizen kapan saja selama tersedia.

Tidak hanya itu, keberadaan tempat parkir ini juga membedakan lokasi parkir motor mahasiswa dengan fasilitas kampus. Selalu parkir sepeda di tempat yang tersedia agar tidak terjadi kemacetan dan gangguan lain serta untuk keamananan bersama

7. Patuhi Aturan

Terakhir, pastikan kamu mematuhi semua aturan kampus. Mulai dari menggunakan perlengkapan keselamatan dan parkir yang rapi hingga batas kecepatan berkendara. Dengan begitu, setiap pengguna Beam merasa nyaman dan begitu juga dengan warga Tel-U lainnya.

Yuk, jalan-jalan di Telkom University dengan cara yang lebih hijau dan efisien dengan Beam! Selain berkontribusi pada lingkungan yang lebih bersih, kamu juga menikmati mobilitas yang cepat dan mudah dengan sepeda listrik Beam.

Ayo, manfaatkan teknologi ramah lingkungan ini dan #RaihMasaDepanmu. Terapkan tips keliling Telkom University di atas dan rasakan keseruan dengan Beam!

Share

Berikan Rating & Feedback agar kami dapat meningkatkan layanan informasi kami.

Form Review Halaman Program Studi
WhatsApp
Telegram
Zoom