OSC Scholarship 2019
DAFTAR SEKARANG

Periode Pelaksanaan Seleksi Beasiswa OSC dari 30 Agustus s.d. 2 November 2018.

Pendaftaran :  DISINI

 

 

Apa itu OSC?

 

OSC adalah Online Scholarship Competition yang pelaksanaannya bekerjasama dengan Medcom.

Kompetisi beasiswa online pertama di Indonesia ini diadakan oleh situs berita & video Medcom.id. OSC hadir untuk memberikan kemudahan putra-putri Indonesia agar bisa melanjutkan pendidikan hingga S1 dengan menggunakan beasiswa yang ada di setiap universitas favoritnya.

Dengan OSC peserta tidak lagi perlu datang kekampus/universitas untuk mendaftarkan diri dan mengikuti tes secara langsung. OSC mempersingkat proses tersebut dengan metode Online, pendaftaran dan test tahap awal dilakukan melalui sistem online.

OSC kini telah memasuki tahun keempat, bekerjasama dengan 18 Perguruan tinggi swasta ternama di Indonesia, dan menyediakan 360 beasiswa S1 yang dapat diperebutkan oleh setiap siswa/i SMA/SMK/MA sederajat di Indonesia.

OSC diharapkan mampu menjadi daya dukung pendidikan tinggi yang memfasilitasi anak-anak berprestasi dari berbagai kalangan di seluruh Indonesia.

Tahun ini OSC melibatkan 18 perguruan tinggi swasta dari 7 kota yang berbeda (Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Malang, Surabaya dan Makassar). Para peserta dapat lebih leluasa memilih universitas favoritnya, serta memiliki akses yang lebih mudah dalam melanjutkan pendidikan hingga ke jenjang sarjana (S1).

Pemenang OSC akan mendapatkan Beasiswa dari Telkom University yang meliputi :

  1. Bebas uang pangkal (biaya masuk) 100% Beasiswa S1 hingga lulus, untuk 8 semester berturut-turut* (*Syarat dan Ketentuan Berlaku)
  2. Sertifikat OSC 2018

Adik-adik tertarik berkuliah di Telkom University dengan biasa pendidikan free 100%? Jangan lewatkan jalur pendaftaran OSC ini yaa.

Pendaftaran dapat adik lakukan di link berikut ini.

Pendaftaran :  DISINI